Anime Goblin Slayer Akan Rehat 1 Minggu, Tayangkan Episode Recap Untuk Minggu Ini!

goblin slayer

Dalam episode 10 anime Goblin Slayer yang tayang kemarin, diumumkan bahwa untuk minggu depan pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang, akan berisikan episode recap. Hal tersebut terjadi karena anime Goblin Slayer akan rehat selama 1 minggu, dan episode 11 baru akan tayang pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang. Seperti biasa, episode spesial recap tersebut akan memuat rangkuman perjalanan Goblin Slayer dan kawan-kawan dari episode pertama namun dari sudut pandang Cow Girl.

Tidak disebutkan alasan kenapa anime Goblin Slayer memutuskan untuk rehat 1 minggu, namun bagi kalian yang tidak sabar untuk menonton lanjutan episode 10, mungkin harus menunggu lebih lama. Anime Goblin Slayer sendiri akan tayang dengan total 12 episode, di mana episode ke 12 akan tayang sesuai jadwal yaitu tanggal 29 Desember 2018 mendatang.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.