Anime BanG Dream! Season Kedua Akan Segera Tayang di Bulan Januari!

bang dream s2

Anime yang ditunggu-tunggu para penggemarnya, yaitu BanG Dream! Season Kedua, akhirnya mengumumkan jadwal tayangnya. BanG Dream! Season Kedua akan segera tayang pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang, dan akan tayang mingguan setiap hari Kamis. Tidak hanya itu, para fans di luar Jepang juga bisa ikut menyaksikan anime ini, karena anime BanG Dream! Season Kedua ini akan tayang di 60 negara, dari berbagai benua seperti Amerika, Eropa, dan Asia.

Dalam anime BanG Dream! Season Kedua ini, ditampilkan key visual baru dari band yang sudah ada sejak season pertamanya seperti Poppin’Party, Afterglow, Pastel*Palettes, Roselia, dan Hello, Happy World!. Tidak hanya itu, namun ada lagi satu band baru yang akan mulai muncul dalam season keduanya, yaitu RAISE A SUILEN, lengkap dengan ilustrasinya. RAISE A SUILEN sendiri telah mengadakan live perdananya pada bulan Desember 2018 ini di Ryogoku Kokukigan. Bagaimana, sudah siap untuk kembali menyaksikan season keduanya?

bang dream s2

bang dream s2

bang dream s2

bang dream s2bang dream s2

bang dream s2

Anime BanG Dream! sendiri pada awal kemunculannya kurang mendapatkan antusias penonton, namun seiring dengan berjalannya waktu, BanG Dream! kini menjadi salah satu seri yang sangat populer di Jepang. BanG Dream! juga telah merilis game mobage yang berjudul BanG Dream! Girls Band Party!, bergenre rhythm game, di mana banyak terdapat lagu cover populer di dalamnya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.