Makoto Shinkai Umumkan Film Baru Berjudul Tenki no Ko: Weathering With You, Segera Tayang di Bulan Juli 2019!

enki no Ko: Weathering With You

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja Makoto Shinkai, sutradara di balik film yang booming seperti Kimi no Na wa dan Kotonoha no Niwa, mengumumkan bahwa Ia akan meluncurkan film berjudul Tenki no Ko: Weathering With You yang akan segera tayang pada tanggal 19 Juli 2019 mendatang. Tagline dari film tersebut berbunyi “Ini adalah cerita dari rahasia dunia yang hanya dia dan aku ketahui.”.

Cerita film ini adalah tentang anak SMA bernama Hodaka yang meninggalkan rumahnya di sebuah pulau terpencil dan pindah ke Tokyo, namun sesampainya di sana Ia langsung bangkrut. Ia menjalani hari-harinya dengan penuh kesusahan dan mengurung diri, sampai akhirnya Ia berhasil menemukan pekerjaan sebagai penulis di sebuah majalah mistis yang mencurigakan. Hari-hari pertama Ia memulai pekerjaannya, cuaca selalu hujan. Namun di ujung sebuah kota yang sibuk tersebut, Hodaka bertemu dengan seorang perempuan bernama Hina. Karena suatu hal tertentu, Hina dan adik laki-lakinya tinggal bersama dengan kehidupan yang bahagia. Hina juga memiliki sebuah kekuatan, bisa menghentikan hujan dan membuat langit cerah.

enki no Ko: Weathering With You

Seperti biasa, Makoto Shinkai menjadi sutradara dari film yang diproduksi oleh CoMix Wave Films. Desain karakter ditangani Masayoshii Tanaka, Atsushi Tamura sebagai sutradara animasi, dan Hiroshi Takiguchi sebagai art director.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.