Lama Ditunggu, Akhirnya Anime Haikyuu!! Season 4 Diumumkan!

haikyuu s4

Sudah dua tahun lamanya sejak anime Haikyuu!! Season 3 selesai tayang, yaitu di musim gugur tahun 2016 yang lalu. Sejak itu, belum ada lagi lanjutan anime Haikyuu!! yang diumumkan. Namun hari itu akhirnya tiba. Lama ditunggu, akhirnya anime Haikyuu!! Season 4 diumumkan! Anime Haikyuu!! Season 4 ini juga diumumkan lewat event JUMP Festa yang sedang berlangsung. Untuk memperingati hari pengumuman Haikyuu!! Season 4 ini, visual baru pun dirilis, yang menampilkan Hinata dan Kageyama. Berikut juga beserta dengan promo videonya.

haikyuu s4

Anime Haikyuu!! Season 4 rencananya akan tayang sekitar musim gugur tahun 2019 mendatang. Untuk merayakan hari tayangnya, nantinya pada tanggal 22 September 2019, diadakan event screening yang bertempat di Maihama Amphitheater, dan akan dihadiri oleh beberapa deretan seiyuu-nya. Akhirnya ya, para penggemar bisa menonton lagi keseruan perjuangan Hinata dan kawan-kawan di Haikyuu!! Season 4 tahun depan!

Oh iya, sekarang Haikyuu ada trading card gamenya loh, fun, simple, dan sudah berbahasa Indonesia! Langsung cek aja di sini!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.