Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans Dapatkan Spin-Off, Yang Ternyata Adalah Mobile Game!

Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans – Urðr Hunt

Weekend kemarin, event anniversary ketiga dari anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans pun diadakan. Dalam event tersebut, ada sebuah pengumuman yang cukup membuat heboh para penggemar Gundam, yaitu diumumkannya visual terbaru dari Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans – Urðr Hunt. Bukan anime baru, movie baru, ataupun OVA, ternyata Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans – Urðr Hunt adalah spinoff dari Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans yang berupa mobile game! Berikut ini video trailernya!

Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans – Urðr Hunt

Karakter utama dari seri spinoff ini bernama Wistario Apham. Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans – Urðr Hunt sendiri bersetting di tahun P.D. 323, yang berarti sama persis dengan timeline dari Gundam IBO season pertama. Di masa itu, Tekkadan berhasil menghentikan pertikaian antara Gjallarhorn dan Arbrau Central Parliament. Berita tentang Tekkadan tersebut terdengar sampai ke telinga Wistario, yang hidup di sebuah koloni terpencil bernama Ladonittsa, tepat di atas Venus. Venus sendiri pernah dikalahkan oleh Mars, dan menjadi sebuah planet yang bahkan tidak menarik minat para penguasa ekonomi. Penduduk di dalamnya tidak memiliki identitas, dan planet ini sering digunakan untuk membuang pelaku kejahatan. Wistario sendiri bertekat untuk mengubah nasib tempat tinggalnya. Suatu hari Ia pun bernemu dengan seorang gadis yang memiloti mecha bernama “Urðr Hunt”.

Game ini sendiri nantinya akan diluncurkan dengan gratis, di mana tentunya terdapat microtransaction di dalamnya (gacha lagi gacha lagi). Kamu bisa menikmati cerita spinoff ini nanti di mobagenya. Namun selain itu juga ada sebuah mode bernama Original Mode, di mana karakter dari seri utamanya seperti Mikazuki maupun Olga akan hadir di dalamnya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.