Kentaro Yabuki Sebut Manga Darling in the Franxx Akan Memiliki Ending yang Berbeda Dengan Anime!

darling in the franxx manga

Dalam website Shonen Jump+ pada tanggal 30 Desember yang lalu, Kentaro Yabuki selaku mangaka dari Darling in the Franxx memberikan pesan untuk para penggemarnya. Di situ Ia berterimakasih kepada para pembaca atas dukungan yang mereka berikan untuk serialisasi manga Darling in the Franxx, sekaligus mengatakan bahwa di chapter depan yaitu chapter 37, manganya akan menceritakan hal yang berbeda dari animenya. Anime Darling in the Franxx sendiri dikerjakan oleh Studio Trigger dan A-1 Pictures dan tayang di bulan Januari tahun lalu sepanjang dua cour dan tamat di bulan Juli. Manga Darling in the Franxx sendiri sampai saat ini masih berlanjut dan terbit di Shonen Jump+, yang sampai saat ini bisa dibaca dengan gratis sampai waktu yang terbatas.

darling in the franxx manga

Kentaro Yabuki juga menambahkan bahwa manganya ini akan memiliki ending yang berbeda dengan animenya, dan Ia menyebut cerita di manganya ini sebagai rute what-if dari animenya. Itulah alasan mengapa sampai saat ini manganya belum tamat dan masih berlanjut meskipun animenya sudah tamat. Bersamaan dengan pesan tersebut, Kentaro Yabuki juga menyertakan sketsa dari Miku dan Kokoro dengan menggunakan baju renang bikini dan juga Zero Two yang telanjang dengan handuknya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.