Akhirnya, Manga D.N.Angel Akan Segera Tamat!

dnangek manga

Kabar mengejutkan datang dari D.N.Angel. Dalam majalah Monthly Asuka edisi bulan April terbitan Kadokawa, disebutkan bahwa manga D.N.Angel karya Yukiru Sigisaki akan segera mencapai puncaknya. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, disebutkan juga bahwa nantinya mereka juga akan merilis manga serian D.N.Angel dalam wujud Complete Edition pada tahun 2020 mendatang, dengan total 10 volume. Tentu saja 10 volume tersebut akan mencangkup manga lamanya dari volume 1 hingga 15, termasuk dengan chapter barunya hingga tamat yang akan segera terbit. Nantinya 1 volume manga Complete Edition tersebut akan memiliki 330 halaman dengan ilustrasi cover baru, dan berukuran A5.

Setelah lama hiatus, akhirnya manga D.N.Angel mulai berlanjut pada bulan Mei yang lalu. Volume ke 16 dari manganya akan segera terbit pada tanggal 23 Maret 2019 mendatang, namun bukan sebagai volume terpisah seperti biasanya, namun akan menjadi bonus dari majalah Monthly Asuka edisi Mei mendatang. Manga D.N.Angel sendiri sudah mulai diserialisasikan pada tahun 1997 yang lalu, namun karena terlalu sering hiatus bertahun-tahun tanpa menyelesaikan ceritanya, sampai saat ini manga D.N.Angel belum tamat.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.