Kei Takebuchi Akan Hadir Ramaikan Festival Gelar Jepang Universitas Indonesia ke-25!

Kei Takebuchi indonesia

Event Gelar Jepang Universitas Indonesia ke-25 yang akan berlangsung pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2019 mendatang, kedatangan tamu istimewa. Belum lama ini, halaman official dari Gelar Jepang Universitas Indonesia mengumumkan guest star spesial yang akan hadir dalam festival tersebut, yaitu Kei Takebuchi. Tampil ini festival Gelar Jepang Universitas Indonesia ke-25 , ini akan menjadi debut panggung internasional pertama Kei Takebuchi loh!

Kei Takebuchi sendiri merupakan artis solo asal Jepang, dan merupakan mantan member dari Goose.House. Ia pertama kali memulai karirnya sebagai penyanyi di tahun 2010, sebagai vokalis bagian dari Play.You, sebuah proyek garapan Sony Walkman, sebelum akhirnya grup tersebut terus berlanjut dan berubah nama menjadi Goose.House. Goose.House sendiri merupakan grup yang cukup ternama di Jepang, dan telah membawakan beberapa lagu anime untuk anime populer seperti Shigatsu wa Kimi no Uso, Silver Spoon, dan sebagainya. Akhir 2018, Kei Takebuchi pun memutuskan untuk berkarir solo.

Atas debutnya yang pertama di panggung internasional ini, Ia mengucapkan terimakasih dan bersyukur karena Ia bisa tampil di hadapan para fans nya di luar Jepang. Ia akan tampil sebagai penutup event
Gelar Jepang Universitas Indonesia ke-25 nantinya.

Gelar Jepang Universitas Indonesia merupakan festival Jepang kampus terbesar di Indonesia yang diadakan oleh mahasiswa Program Studi Japanologi Universitas Indonesia. Tahun ini Gelar Jepang Universitas Indonesia telah memasuki edisi ke-25 nya dan mengangkat tema Timeless Memories, di mana bertepatan dengan edisi ke-25 ini Gelar Jepang ingin kembali melihat ke belakang berbagai budaya serta musik Jepang yang sempat populer di Indonesia dari mulai era 90-an, awal 2000-an, hingga saat ini.

Gelar Jepang Universitas Indonesia tahun ini akan dilaksanakan pada 2-4 Agustus 2019 di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia dan Pelataran Parkir Fakultas ISIP dan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.