CharaExpo USA 2019 Diumumkan, Hadirkan Roselia dan RAISE A SUILEN Sebagai Bintang Tamu!

Untuk kedua kalinya, Bushiroad mengumumkan bahwa event CharaExpo USA akan kembali lagi di tahun 2019, kali ini menjanjikan luas pameran 1.5 kali lebih besar daripada tahun lalu. CharaExpo USA 2019 akan diadakan pada tanggal 7 hingga 8 Desember 2019 mendatang, bertempat di Anaheim Convention Center. Meskipun tanggalnya masih jauh, namun CharaExpo USA 2019 sudah mengumumkan beberapa bintang tamu yang akan hadir dalam event tersebut nanti.

Yang sudah dipastikan akan datang adalah dua band andalan dari BanG! Dream. Jika tahun lalu Poppin’ Party yang hadir, maka tahun ini giliran Roselia dan RAISE A SUILLEN yang akan meramaikan CharaExpo USA 2019. Nantinya selain dua band ini, berbagai hal yang akan meramaikan CharaExpo USA 2019 diantaranya adalah turnamen TCG Bushiroad dengan 4 judul, signing session dengan 30 seiyuu dan juga pegulat dari NJPW, talk stage Cardfight!! Vanguard dan Revue Starlight, dan juga pertandingan gulat oleh para profesional dari New Japan Pro-Wresling.

Tiketnya sendiri mulai dijual pada tanggal 16 Mei 2019 kemarin, dengan harga early bird 17 USD untuk satu hari dan 30 USD untuk paket dua hari. Sedangkan harga tiket normal non early bird adalah 20 USD satu hari.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.