Jelang SEACA 2019, Unipin Luncurkan Webseries ‘MIMPI’ Bertema eSport

Dalam rangka menyambut turnamen SEACA 2019 yang akan digelar di Kartika Expo – Balai Kartini pada 8 hingga 10 November 2019 mendatang, UniPin merilis sebuah Web Series pertamanya yang mengangkat tema eSports berjudul MIMPI. Perilisan Web Series MIMPI ini merupakan salah satu rangkaian dari Road to SEACA 2019. Episode pedana dari Web Series MIMPI ini sendiri telah tayang pada hari Kamis, 29 Agustus 2019 kemarin di channel YouTube UniPin Gaming.

Web Series ini digarap oleh seorang filmmaker asal Indonesia, yaitu Samuel Rustandi. Samuel Rustandi juga dikenal berkat sepak terjangnya dalam membuat beberapa film pendek, salah satunya berjudul “WEI” yang berhasil memenangkan beragam penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. Selain alur cerita yang menarik dan menyentuh, Web Series MIMPI juga menghadirkan penampilan duo caster eSports profesional yang sudah tak asing namanya, yakni Fauzianska “Ranger Emas” Ramadhan dan Fahmi “Kornet” Maulana.

Diadaptasi dari kisah nyata, MIMPI menceritakan seorang gadis remaja bernama Lia (diperankan oleh Esther Natasya), yang nekat untuk merantau ke Jakarta berkat bantuan temannya, Malik (diperankan oleh Fauzianska Ramadhan). Ia rela meninggalkan kampung halamannya untuk bertemu dengan Ray (Fahmi “Kornet” Maulana) demi mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang atlet eSport profesional. Kalau penasaran, kamu bisa langsung menontonnya di sini!

MIMPI akan mengajak penonton terutama generasi muda, untuk berani mewujudkan mimpi mereka meskipun sesulit apapun rintangan yang dihadapi. Kisah haru dan menyentuh yang dikemas dalam bentuk Web Series ini, diharapkan dapat menginspirasi anak muda Indonesia yang bermimpi menjadi gamer profesional.

Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) merupakan sebuah turnamen eSports kelas internasional yang akan kembali digelar tahun ini oleh UniPin, penerbit voucher game online terkemuka di Indonesia dengan website www.unipin.com. Turnamen ini dipastikan akan hadir lebih meriah dibandingkan tahun 2018 dan akan digelar di Kartika Expo – Balai Kartini pada 8 hingga 10 November 2019 dengan total hadiah sebesar Rp2,4 miliar.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.