Untuk Pertama Kalinya, Arashi Akan Berkunjung ke Indonesia!

Baru-baru ini, Arashi yang merupakan band naungan Johnny’s Entertainment ini mengumumkan bahwa mereka akan mengunjungi empat negara di Asia dalam rangka 20th anniversary mereka yang bertajuk ‘Jet Storm’. Beruntung, Indonesia termasuk dari salah satu empat negara Asia yang akan mereka kunjungi selain Bangkok, Singapura, dan Taipei. Untuk pertama kalinya, Arashi akan berkunjung ke empat negara Asia tersebut termasuk Indonesia pada tanggal 10 hingga 11 November 2019. Ya, hanya 2 hari untuk mengunjungi 4 negara tersebut! Untuk itulah kali ini pertemuan mereka diberi tajuk ‘Jet Storm’.

Belum lama ini, Arashi sendiri mulai membuka diri mereka kepada para fans melalui berbagai platform sosial media, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Tiktok, dan Weibo. Tidak hanya itu, kini lagu-lagu mereka bisa kamu nikmati melalui berbagai platform streaming musik populer seperti Spotify, Apple Music, dan Amazon Prime Music. Tidak ketinggalan Arashi juga mengunggah video-video mereka ke Youtube dan saat ini telah memiliki 2 juta subscriber. Di luar Jepang sendiri, Arashi memiliki fanbase yang cukup besar di Indonesia.

Ada kejutan apakah yang menanti dari kunjungan Arashi ke Indonesia? Mari kita tunggu saja tanggal mainnya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.