Universal Studio Japan Hadirkan Atraksi Monster Hunter: Iceborne di Awal Tahun 2020!

Setelah sukses melakukan kolaborasi atraksi Monster Hunter di tahun lalu, kini Universal Studio Japan kembali akan menghadirkan atraksi berbau Monster Hunter, yaitu bekerja sama dengan ekspansi Monster Hunter terbaru, Iceborne.

Belum ada detail mendalam mengenai atraksi kolaborasi ini. Namun berbeda dengan tahun kemarin yang lebih menonjolkan pengalaman langsung, kali ini atraksi akan disuguhkan dengan bantuan VR. Bagi yang menantikannya, atraksi Universal Studio Japan x Monster Hunter: Iceborne ini akan hadir di musim semi tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya sendiri, Universal Studio Japan memang rajin menghadirkan atraksi musiman bekerja sama dengan Cool Japan, di mana atraksi Cool Japan selalu berganti setiap beberapa bulan, dan telah berkolaborasi dengan judul-judul seperti Detective Conan, Lupin, Sailor Moon, Shingeki no Kyojin, Neon Genesis Evangelion, dan Godzilla.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.