Klikspot Yuki Matsuri, Hiburan Jejepangan Gratis di Akhir Tahun

Setelah sukses menggelar dua acara serupa sebelumnya yaitu Klikspot Sweet Festival di bulan Juni dan Klikspot Fun Matsuri di bulan Juli, Klikspot kembali mengadakan acara hiburan ala Jepang di akhir tahun dengan judul Klikspot Yuki Matsuri pada tanggal 7 hingga 8 Desember mendatang. Acara ini hadir dengan konsep yang baru yang terinspirasi dari perpaduan aktivitas penduduk menjelang pergantian tahun dan festival tahunan Sapporo di awal tahun. Yang lebih bagusnya lagi, untuk menikmati acara ini, kamu tidak akan dipungut biaya sepeserpun alias gratis!

Karena antusiasme pengunjung yang begitu membludak di event sebelumnya hingga mencapai 1000 orang, di event kali ini Klikspot menggunakan lokasi yang lebih besar, bekerja sama dengan Sogo Atrium Mal Alam Sutra sebagai lokasi acara. Acara pun akan berlangsung lama, yaitu diadakan selama dua hari, berbeda dengan event sebelumnya yang hanya diadakan selama satu hari dan berlangsung selama 4 jam saja. Dalam event ini nantinya akan ada banyak pengenalan brand Jepang, baik yang sudah tersedia maupun yang belum tersedia di Indonesia. Tidak sekedar ajang promosi biasa, sebab ajang promosi ini akan dibalut dengan aktivitas yang pastinya tidak akan membosankan dan bisa dinikmati siapa saja.

Selain aktivitas dengan produk sponsor, Klikspot Yuki Matsuri juga menghadirkan beragam aktivitas tradisional Jepang. Mulai dari baju tradisional Jepang (happi), kaligrafi Jepang (shuji), permainan fukuwarai, ruang berbicara dengan orang Jepang, hingga permainan kendama. Sebagai apresiasi bagi peserta yang hadir, Klikspot menyediakan ratusan hadiah yang terdiri atas paket produk sponsor dan oleh-oleh ( disposable camera , skin care set, make up set, cokelat, dll) dari Jepang secara gratis! Tertarik untuk hadir? Catat tanggalnya, daftar di sini dan ajak orang tersayang sekarang juga!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.