Belum Mau Kalah, Anime Kancolle Season 2 Masih Dalam Proses Produksi!

kancolle

Meskipun Kancolle memang nge-trend pada masanya, namun banyak dari para fans yang kini lebih beralih ke Azur Lane untuk masalah anime dan game waifu kapal-kapalan. Namun rupanya, ketenaran Azur Lane yang kini mampu menenggelamkan hype Kancolle, tidak membuat Kadokawa gentar. Belum lama ini, Kadokawa mengkonfirmasi bahwa anime Kancolle season kedua masih lanjut dan sedang dalam proses produksi. Hal itu terungkap lewat laporan keuangan Kadokawa untuk tahun 2020.

Anime Kancolle sendiri tayang pada tahun 2015 kemarin, dan dalam episode terakhirnya, diumumkan bahwa akan ada anime Kancolle season kedua. Tidak hanya anime season kedua, namun juga ada movie, yang sudah tayang pada tahun 2016 yang lalu. Pada tahun 2015 itu juga diumumkan bahwa anime season keduanya dan movie adalah dua proyek berbeda yang saat itu masuk masa produksi secara bersamaan, meskipun sampai sekarang belum ada pengumuman lebih lanjut lagi mengenai season keduanya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.