Seiyuu Ayaka Ohashi Potong Rambut Pendek Ala Korea!

Baru saja kembali dari event C3AFASG 2019 yang diselenggarakan minggu lalu pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 bertempat di Suntec Convention Center Singapura, seiyuu sekaligus penyanyi Ayaka Ohashi atau yang akrab dipanggil Hasshi sudah membuat heboh. Pasalnya, melalui akun Twitter-nya, Hasshi memposting bahwa Ia baru saja memotong rambutnya menjadi pendek!

髪切りました(痩せてはいない)💇✨(あやか) pic.twitter.com/MmJuJnUjA1— 大橋彩香 公式info (@AyakaOhashi) December 7, 2019

Setelah sebelumnya rambutnya selalu tampil semi panjang atau panjang sedikit di bawah bahu, para fans-nya pun agak terkejut dengan potongan rambut baru Hasshi yang dinilai makin ke Korea an ini. Ini bukan pertama kalinya Hasshi tampil ala ‘Korea’, sebab single terbarunya yang berjudul Daisuki, juga mengusung koreografi dalam video musiknya yang banyak dinilai penggemarnya seperti ‘Korea’ banget. Kalau kamu lebih suka mana, Hasshi yang imut seperti dulu atau yang lebih dewasa seperti sekarang? Hasshi sendiri populer berkat perannya sebagai Uzuki Shimamura dalam Idolm@ster: Cinderella Girls dan drummer dalam band Poppin’ Party yang merupakan bagian dari seri Bang Dream.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.