ONE OK ROCK Kembali Guncang Jakarta di Bulan Mei!

Setelah mengadakan konser solo nya di Indonesia pada tahun 2013 mendatang dan datang sebagai opening act dari Ed Sheeran di tahun 2019 kemarin, kali ini ONE OK ROCK kembali datang mengadakan konser solo di Jakarta, dalam rangka EYE OF THE STORM Asia Tour 2020! Tidak main-main, kabar gembira ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia, yang harus gigit jari ketika tur sebelumnya mereka tidak mampir ke Jakarta.

ONE OK ROCK akan menguncang Jakarta pada tanggal 30 Mei 2020 mendatang, bertempat di Istora Senayan. Untuk tiketnya sendiri penjualannya akan dibuka pada tanggal 20 Januari ini jam 10 pagi, yang bisa dibeli melalui website Traveloka dan oorjakarta. Tiket konsernya akan terbagi dalam 4 kategori yaitu: Premium Tribune seharga 2 juta, Festival seharga 1 juta, Tribune 1 seharga 750 ribu, dan Tribune 2 seharga 500 ribu. 

Anggota band ONE OK ROCK sendiri terdiri dari Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum), dan Ryota (bass). ONE OK ROCK merupakan band rock terpopuler di Jepang dan telah menelurkan banyak album dengan peringkat 5 besar, seperti ‘the #1 blockbusters’, ‘35xxxv’, ‘AMBITIONS,’ dan juga album terbaru mereka yang berjudul ‘EYE OF THE STORM’.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.