Inuyasha Dapatkan Seri Anime Baru di Tahun 2020!

Kabar mengejutkan datang dari mangaka Rumiko Takahashi, yang populer lewat karyanya berjudul Inuyasha. Setelah sekian tahun sejak Inuyasha tamat, tiba-tiba seri anime Inuyasha baru diumumkan. Berjudul Yashahime: Princess Half-Demon, ini merupakan spin-off dari anime Inuyasha dan akan segera tayang di musim gugur tahun 2020 ini.

Yashahime: Princess Half-Demon ini sendiri menceritakan tentang anak kembar perempuan half-demon dari Sesshomaru, yaitu Towa dan Setsuna yang terpisah satu dengan yang lain ketika api membakar hutan. Ketika sedang berusaha mencari adiknya, Towa menemukan sebuah lorong misterius yang mengirimnya ke masa Jepang modern, di mana akhirnya Ia ditemukan dan diasuh oleh saudara laki-laki dari Kagome, Sota dan keluarganya. 10 tahun kemudian, lorong misterius tersebut terbuka kembali, dan Setsuna berusaha mencari adiknya, yang kini bekerja sebagai demon slayer untuk Kohaku. Namun yang mengejutkan, Setsuna sama sekali tidak mengingat tentang kakaknya. Petualangan untuk mencari tahu apa yang terjadi pun dimulai, di mana Moroha, anak perempuan dari Inuyasha dan Kagome juga ikut serta.

Anime ini akan dikerjakan oleh studio Sunrise, dengan Teruo Sato sebagai sutradaranya. Teruo Sato sendiri dulu merupakan episode director dari anime Inuyasha.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.