Beberapa Anime Juli 2020 Tunda Tayang Karena Corona

Lagi-lagi wabah Corona atau COVID-19 yang sedang berlangsung ini berdampak pada industri anime. Kali ini, beberapa anime yang telah ditunggu-tunggu masa tayangnya di musim mendatang yaitu di bulan Juli 2020, terpaksa harus ditunda karena adanya pandemi COVID-19 ini. Beberapa diantaranya adalah anime seperti Haikyuu!! To The Top, Hypnosis Mic -Division Rap Battle-, dan Higurashi no Naku Koro ni.

Untuk Hypnosis Mic -Division Rap Battle- telah diumumkan bahwa mereka akan menunda penayangan animenya yang semula direncanakan Juli 2020 menjadi September 2020. Sedangkan untuk Haikyuu!! dan Higurashi no Naku Koro ni, masih akan ditunda sampai dengan waktu yang ditentukan, yang nantinya akan mereka umumkan di kemudian hari.

Anime di musim semi 2020 sendiri sudah banyak yang mengalami delay berkat wabah Corona, misalnya saja Digimon Adventure yang baru, Gundam Build Diver Re:Rise season kedua, Fugou Keiji Balance: Unlimited, Major 2nd, dan berbagai macam judul anime lainnya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.