Seiyuu Kotori Koiwai Ditunjuk Menjadi Partner Iklan Layanan Baru Lashinbang ‘Nattoku Kaitori’

Lashinbang, yang memiliki 56 toko second-hand di Jepang dan luar Jepang, mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk seiyuu Kotori Koiwai sebagai partner iklan untuk layanan terbaru Lashinbang yang bernama ‘Nattoku Kaitori’. Tentu saja karena masih di tengah situasi wabah COVID-19, iklan akan dipromosikan melalui radio yang akan mengudara di Nippon Cultural Broadcasting, di mana banyak penggemar anime yang mendengarkan siaran tersebut. Kotori Koiwai, yang merupakan seiyuu dari anime populer seperti Non Non Biyori dan THE iDOLM@STER Million Live! Theater Days, tidak hanya akan menarasikan iklannya, namun juga akan melakukan rekaman, editing dan siaran dari rumahnya.

Selain itu Kotori Koiwai juga baru-baru ini memulai debutnya sebagai Youtuber, dan akan mempublikasikan video proses pembuatan siaran ‘Nattoku Kaitori’ melalui channel YouTube-nya. Dalam proyek ini, semuanya mulai dari proses perencanaan dan produksi akan dikerjakan oleh Kotori Koiwai, menjadikan ini sebuah proyek ambisius yang bisa dikerjakan dimanapun dengan seminimal orang mungkin.

Nattoku Kaitori atau promise price buy-out sendiri adalah layanan terbaru dari Lashinbang, di mana para penjual barang bisa mengetahui harga jual barang terlebih dahulu sebelum dikirimkan ke Lashinbang. Sebelumnya, ketika penjual barang bekas mengirimkan barang ke Lashinbang, belum ada harga pasti. Dengan ini, para penjual barang bisa langsung mengirimkan barangnya apabila mereka tahu harganya cocok, dan pembayaran juga akan langsung dilakukan dengan cepat begitu barang sampai dan dicek. Tidak perlu lagi khawatir harga barang akan turun setelah dikirimkan, kecuali jika ada cacat.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.