Seiyuu dan Penyanyi Nana Mizuki Akhirnya Umumkan Pernikahannya!

Hari ini, pada tanggal 7 Juli 2020 alias 7.7, kabar mengejutkan datang dari seiyuu sekaligus penyanyi populer, Nana Mizuki. Melalui Twitter dan juga website officialnya, Nana Mizuki mengumumkan pernikahannya. Disebutkan bahwa Nana Mizuki menikah dengan pria yang juga merupakan orang dalam industri musik yang telah lama bekerja sama dengannya dan telah mendaftarkan pernikahannya kemarin.

Lebih lanjut, Nana Mizuki mengatakan bahwa di usianya yang ke 40 dan juga 20 tahun sejak debutnya menjadi penyanyi, Ia mengungkapkan bahwa Ia juga ingin menikmati hari-harinya dan juga masa depannya bersama dengan orang yang dicintainya. Meski demikian, Nana Mizuki sendiri masih akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dan seiyuu seperti biasa, serta memohon dukungan para pengemarnya.

Setelah pengumuman tersebut dibuat, tak perlu waktu lama sampai akhirnya pernikahan Nana Mizuki menjadi trending topic di Twitter. Akhirnya, selamat buat Nana Mizuki!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.