Seiyuu Kana Hanazawa dan Kensho Ono Akhirnya Menikah!

Setelah sempat mengumumkan bahwa keduanya berpacaran di tahun 2017, akhirnya di tahun 2020 ini, melalui akun Twitter masing-masing, seiyuu Kana Hanazawa dan Kensho Ono mengumumkan bahwa keduanya telah menikah.

Kensho Ono sendiri mengatakan bahwa Kana Hanazawa adalah orang yang dihormatinya, semangat dalam pekerjaannya, selalu ceria dan mampu membuat Ia bahagia ketika mereka bersama, dan Kana Hanazawa memiliki banyak kelebihan yang Ia tidak miliki. Sedangkan Kana Hanazawa sendiri juga menuliskan, kalau Kensho Ono adalah orang yang mampu membuat hidup lebih menyenangkan apapun keadaannya, dan selalu memberi dukungan kepadanya.

Kensho Ono dan Kana Hanazawa juga berterimakasih kepada para fans yang selalu mendukungnya, dan mereka akan terus bekerja seperti biasa. Kensho Ono sendiri terkenal lewat perannya seperti Tetsuya Kuroko dalam anime Kuroko no Basket, sedangkan peran Kana Hanazawa yang populer antara lain adalah Nadeko Sengoku dalam anime Monogatari series.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.