Sambut Anime Kanojo Okarishimasu, Enako Cosplay Menjadi Chizuru Mizuhara

Tidak terasa, sebentar lagi anime Kanojo Okarishimasu atau Rent-a-Girlfriend akan segera tayang. Menyambut penayangan animenya, majalah Weekly Shonen Magazine yang merupakan majalah tempat manga Kanojo Okarishimasu karya Reiji Miyajima bernaung, melakukan promosi animenya dengan cara yang unik, yaitu dengan merilis photoshoot cosplayer top Jepang, Enako, yang bercosplay menjadi Chizuru Mizuhara, salah satu cewek dalam manga dan anime tersebut.

Berikut ini kumpulan foto cosplay Enako menjadi Chizuru Mizuhara yang mampu memanjakan mata kalian!

Enako sendiri merupakan cosplayer ternama di Jepang, di mana disebut-sebut penghasilannya mencapai 10 juta yen hanya dalam satu event Comiket. Dalam photoshoot kali ini, Enako berperan seolah menjadi pacar sewaan seperti dalam cerita manga dan animenya. Melalui akun Twitter-nya, Enako menuliskan bahwa dengan melihat foto ini, para fans bisa membayangkan bagaimana rasanya berkencan dengan Chizuru.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.