Event Revue Starlight Ditunda Karena Ancaman Pembunuhan dan Pembakaran

revue starlight

Event Revue Starlight yang seharusnya digelar pada tanggal 25 Juli mendatang di Osaka, akhirnya harus dibatalkan karena ancaman teror. Event yang bertajuk Revue Starlight Picnic atau Ensoku no Revue tersebut harusnya dihadiri oleh Suzuko Mimori, Ayasa Ito, dan Momoyo Koyama di Osaka, pada tanggal 25 Juli dan Maho Tomita, Teru Ikuta, Mimori, dan Ayasa Ito pada tanggal 26 Juli di Tokyo.

Di hari Selasa, ada email dengan nada mengancam yang ditujukan untuk official website dari venue di Osaka, di mana isi email tersebut adalah mengancam para pemeran dan penonton dalam event Revue Starlight yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Juli 2020 mendatang dengan teror arson alias pembakaran ketika acara berlangsung. Berkat ancaman tersebut, event dibatalkan dan Sarada Hall akan ditutup pada tanggal 25 Juli. Pihak official juga telah melaporkan ancaman tersebut pada pihak berwajib, dan polisi pun memperketat pengawasan di sekitar venue.

Tidak hanya kali ini saja event Revue Starlight dibatalkan. Sebelumnya, beberapa event musical Revue Starlight yang rencananya akan diselenggarakan di bulan Maret dan seterusnya juga dibatalkan akibat COVID-19.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.