Idolm@sters Starlight Stage Akan Adakan Tur Kapal Pesiar ‘Starlight Cruise’ Bersama 6 Seiyuu!

starlight cruise

Salah satu mobage populer Idolm@sters Starlight Stage atau biasa disebut Deresute, mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur kapal pesiar bertajuk Starlight Cruise, di mana selain bisa ikut acara bareng, kamu juga akan menginap satu kapal dengan 6 seiyuu Deresute! Seiyuu yang akan ikut turut serta dalam tur ini diantaranya adalah Kotomi Aihara, Ruriko Aoki, Rei Matsuzaki, dan sebagainya. Tur tersebut akan diadakan pada tanggal 6 sampai dengan 7 Januari 2019 mendatang di pelabuhan Yokohama. Kapasitasnya sendiri untuk tur ini hanyalah 20 orang.

starlight cruise

starlight cruise

Tur ini akan dibanderol dengan berbagai macam harga, di mana yang paling murah adalah 53 ribu yen, hingga 203 ribu yen untuk yang paling mahalnya, semuanya tergantung dengan kamar yang kalian tempati. Namun yang sangat disayangkan, untuk harga semahal itu kamu hanya akan menginap semalam! Kapal akan berangkat jam 5 sore pada tanggal 6 Januari, dan berakhir pada jam 9 pagi keesokan harinya. Sungguh sebuah perjalanan yang singkat. Tapi mungkin bagi kamu yang masih tertarik, bisa mencoba dulu ikutan lotre untuk mendapatkan slotnya. Ya, kamu harus ikut lotre terlebih dahulu, mengandalkan keberuntunganmu. Bagaimana, apakah ada diantara kalian yang tertarik?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.