Penulis Manga act-age Ditangkap Polisi

act age mangaka ditangkap

Ada-ada saja ulah penulis dari manga act-age, yaitu Tatsuya Matsuki. NHK melaporkan bahwa Matsuki ditangkap oleh kepolisian Jepang, akibat melakukan perbuatan tidak senonoh pada anak di bawah umur. Menurut NHK, kejadian tersebut terjadi pada jam 6 sore pada tanggal 18 Juni 2020 bertempat di sebuah taman daerah Nakano ward, Tokyo. Di mana Matsuki menghampiri anak tersebut dan memegang di bagian yang tidak seharusnya. Setelah melakukan aksinya, si pelaku pun kabur.

Korban yang tidak terima, melaporkan kejadian tersebut pada polisi setempat, yang kemudian mengecek kamera CCTV untuk mencari pelaku. Ketika dilakukan pengecekan, polisi menemukan bahwa satu jam setelahnya, Matsuki melakukan hal yang sama kepada anak SMP perempuan lain yang Ia temui di jalan terdekat. Lantas Matsuki pun akhirnya kini berhasil ditangkap polisi.

Matsuki, bersama sang mangaka yaitu Shiro Usazaki, meluncurkan manga act-age pada bulan Januari 2018 di Weekly Shonen Jump. Hingga hal ini diberitakan, manga act-age masih berlanjut.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.