Gitaris Band FLOW Positif COVID-19

flow band japan

Setelah gitaris ONE OK ROCK (yang akhirnya sudah sembuh), kini giliran gitaris dari band FLOW yang mengumumkan bahwa Ia positif COVID-19. Sang gitaris, Take, awalnya mengeluhkan gejala demam dan keluhan indra pengecap yang tidak biasa. Berbekal gejala tersebut, Take akhirnya melakukan tes dan setelah keluar, ternyata hasilnya positif COVID-19.

Saat ini sendiri kondisi Take sudah membaik. Take melakukan karantina mandiri dan pengobatan di rumah. Take awalnya mengatakan lewat Twitter ketika mendapatkan gejala COVID-19 Ia sempat terkejut, namun kini kondisinya sudah jauh lebih baik.

Terakhir kali, para member band FLOW melakukan konser bersama pada tanggal 7 Agustus 2020 kemarin, bertempat di LIQUIDROOM venue di Shibuya, Tokyo, namun mereka mengadakan konser tanpa penonton, di mana mereka melakukan online livestreaming berbayar melalui Zoom. Anggota band lainnya tidak ada gejala COVID-19, namun mereka akan segera melakukan tes.

FLOW merupakan band rock asal Jepang yang memiliki 5 member, yaitu Kohsi dan Keigo sebagai vokalis, Take sebagai gitaris, Got’s sebagai bassist, dan Iwasaki sebagai drummer. FLOW banyak membawakan lagu untuk berbagai anime populer, seperti Naruto, Eureka Seven, Code Geass, dan sebagainya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.