Platform Streaming iQIYI Hadirkan Anime Jujutsu Kaisen, One Piece, dan Digimon

iqiyi stream anime

iQIYI, merupakan sebuah layanan streaming video terkemuka, dengan berbagai konten menarik. Untuk di bulan Oktober ini, iQIYI pun mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan beberapa judul anime baru dan favorit, di mana kamu bisa menonton anime One Piece dan Digimon Adventure secara legal. Selain kedua anime tersebut, adalagi satu judul baru yang pastinya bakal jadi hits dalam season ini, yaitu Jujutsu Kaisen.

Anime Jujutsu Kaisen merupakan adaptasi dari manga berjudul sama yang diserialisasi di majalah Weekly Shonen Jump. Anime Jujutsu Kaisen juga memiliki animasi yang menawan dan dikerjakan oleh studio Mappa. Lebih nikmat lagi karena konten ini bisa kamu akses secara gratis melalui website mereka di iQ.com atau juga bisa download aplikasi mereka di Apple Store dan Google Play Store. Jika kamu ingin mendaftar menjadi member VIP, kamu cukup merogoh kocek sebesar 3000 rupiah untuk bulan pertama.

Tidak hanya anime, iQIYI juga menayangkan banyak sekali drama Korea, drama Mandarin, dan juga berbagai anime produksi Cina. iQIYI sendiri merupakan layanan streaming video yang berasal dari Singapura.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.