Lashinbang Kini Hadir di Indonesia Lewat Shopee!

lashinbang indonesia

Lashinbang, toko merchandise anime second terbesar di Jepang kini hadir di Indonesia! Untuk pertama kalinya setelah melakukan ekspansi ke negara-negara Asia Tenggara, hari ini tanggal 17 September 2020, Lashinbang resmi membuka toko di Indonesia, lewat platform e-commerce Shopee.

Barang-barang yang dijual di Shopee Lashinbang semuanya merupakan barang dari Jepang, di mana harga yang tertera sudah termasuk dengan ongkos kirim EMS dari Jepang, namun belum termasuk harga bea cukai Indonesia. Barang-barang yang dijual di Lashinbang antara lain meliputi merchandise anime, game, doujin, dan sebagainya. Untuk merayakan pembukaan ini, 200 pembeli pertama akan mendapatkan bonus berupa 1 notebook B5 yang digambar oleh Yamada-sensei dan Coffee Kizoku-sensei.

Tidak hanya di Jepang, Lashinbang sendiri sudah memiliki banyak cabang di berbagai negara, seperti Hong Kong, Taipei, Taichu, Seoul, dan juga di negara seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand melalui platform Shopee.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.