Kerjasama Dengan La Tendo, Lashinbang Buka Toko Fisik Pertama di Asia Tenggara!

lashinbang singapore

Lashinbang, toko barang second-hand di Jepang yang telah memiliki 52 toko di Jepang dan berbagai cabang di Asia mengumumkan bahwa mereka akan membuka toko fisik pertamanya di Asia Tenggara, bekerjasama dengan toko La Tendo di Singapura. La Tendo sendiri merupakan toko pernak pernik anime yang populer di Singapura, lebih tepatnya berlokasi di Suntec City Mall.

Dalam kerjasamanya dengan Lashinbang ini, La Tendo nantinya akan menjual 20 ribu jenis barang second-hand dari berbagai judul anime dan game. Untuk memperingati dibukanya toko fisik Lashinbang pertama di Asia Tenggara ini, 500 pengunjung pertama akan mendapatkan hadiah berupa clearfile.

lashinbang usa

Lashinbang sendiri juga telah membuka toko online melalui platform Shopee di berbagai negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Sedangkan untuk penggemar yang berdomisili di Amerika, bisa membeli produk-produk Lashinbang melalui platform online seperti Ebay.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.