Gelar Jepang Universitas Indonesia 27 Akan Hadir Secara Virtual!

gelar jepang ui

Kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami bekerja sama dengan Gelar Jepang Universitas Indonesia 27.

Ini adalah pertama kalinya event Gelar Jepang Universitas Indonesia akan diselenggarakan secara virtual. Gelar Jepang Universitas Indonesia (GJUI) secara rutin diadakan setiap tahun oleh mahasiswa Program Studi Jepang FIB UI. Sejak pertama kali diadakan pada tahun 1994, hingga saat ini, GJUI telah menjadi salah satu festival kebudayaan Jepang terbesar yang ada di Indonesia. 

Tahun ini, GJUI 27 akan diadakan pada 20-22 Agustus 2021 secara virtual. GJUI 27 akan membawakan tema “Mugenchi : Journey into the World of Dreams” yang bertujuan untuk menjadi platform online untuk pecinta kebudayaan Jepang berkumpul dan merayakan festival budaya Jepang secara virtual. Dengan mengikuti acara ini, kalian juga bisa menambah wawasan budaya pop culture Jepang, karena ada beragam seminar dan workshop yang menarik.

Selain itu, kali ini GJUI 27 juga bekerja sama dengan berbagai komunitas ternama seperti Pokemon Indonesia, Muse Indonesia, Teater Enjuku, Gakushudo.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.