Utada Hikaru Rilis Lagu Terbaru ‘One Last Kiss’ Berkolaborasi Dengan Hideaki Anno!

utada hikaru one last kiss evangelion

Bersamaan dengan tayangnya movie terbaru Evangelion: 3.0 + 1.0 Thrice upon a Time, Utada Hikaru juga merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘One Last Kiss’ pada tanggal 9 Maret 2021. Lagu tersebut merupakan lagu yang digunakan dalam movie Evangelion terbaru tersebut.

Yang unik, video klip dari lagu terbaru Utada Hikaru ini disutradarai langsung oleh Hideaki Anno, yang merupakan penulis dan sutradara dari Evangelion. Namun mengingat kondisi saat ini yang sedang berlangsung pandemi di seluruh dunia, Anno sendiri tidak bisa langsung secara fisik menyutradarai. Ia pun meminta Utada Hikaru atau yang akrab dipanggil Hikki untuk mengirimkan kumpulan foto dan video selfie-nya yang kemudian dikirimkan ke Anno untuk dijadikan satu video. Tidak asal selfie, Anno juga meminta pose-pose tertentu kepada Hikki.

utada hikaru one last kiss evangelion

Utada Hikaru sendiri juga hanya membawa sedikit staff-nya untuk rekaman karena situasi pandemi ini untuk syuting di pinggiran kota London, Inggris. Potongan-potongan video itu diambil dengan berbagai peralatan rekam, di mana smartphone juga ikut digunakan. Video klip ‘One Last Kiss’ ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang patah hati dan terus dihantui oleh kenangan masa lalu.

Lagu ‘One Last Kiss’ ini juga akan dirilis dalam versi vinyl. Namun berbeda dengan cover vinyl di Jepang-nya yaitu Shinji dan Rei, untuk versi internasionalnya akan menggunakan Asuka sebagai cover, atas permintaan banyak penggemar dari luar Jepang. Vinyl versi internasional ini akan dirilis pada musim panas 2021 mendatang.

utada hikaru one last kiss evangelion

Bersamaan dengan perayaan Evangelion yang sedang tayang, undian berhadiah untuk playlist Evangelion pun dimulai. Caranya ikutan mudah, cukup buat playlist berisikan 26 lagu Evangelion favoritmu, lalu follow akun Twitter @evangelion_co, kirimkan judul serta URL playlist-mu ke Twitter dengan tagar #evaplaylist. Silahkan tuliskan pesan dan kesanmu terhadap film terbaru ini, serta kenangan yang diingat dari lagu-lagu Evangelion favoritmu pada tweet tersebut. Tweet yang kalian kirim kemudian akan muncul pada aplikasi “EVA-EXTRA”. Jangan lupa untuk unduh aplikasinya juga ya! Akan ada hadiah spesial bagi penggemar yang terpilih lewat undian! Kamu bisa membuat playlist dengan berbagai layanan streaming musik yang ada.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.