Grup Idol Jepang Cho Tokimeki Sendenbu Coba Camilan Indonesia!

Cho Tokimeki Sendenbu, merupakan grup idol Jepang yang beranggotakan 6 orang. Grup idol ini sempat bikin viral di TikTok pada bulan September 2021 yang lalu berkat Youtuber Jerome Polin dan Waseda Boys yang membuat konten menggunakan lagu mereka yang berjudul “Suki! ~ Cho ver ~“. Lagu tersebut berhasil menembus jajaran tangga lagu di Korea Selatan dan 68 negara lainnya, termasuk di Indonesia. Lagu tersebut juga tercatat sudah diputar di TikTok 2 milyar kali.

Kepopuleran lagu tersebut juga karena liriknya yang begitu catchy dan mudah untuk diingat. Karena viral, lagu tersebut juga sempat masuk ke jajaran lagu Viral Top 50 di Spotify Indonesia. Kali ini, untuk memuaskan keingintahuan para membernya yang terdiri dari Kanami Tsujino, Julia Ann, Hitoka Sakai, Haruka Koizumi, Aki Suda, dan Hiyori Yoshikawa ini, mereka mencoba berbagai camilan asal Indonesia dan membuat konten Youtube.

Adapun camilan yang mereka coba antara lain adalah Sukro Oven,
Malkist Abon, Biskuit Kelapa, Keripik Taro, Pisang Sale sampai Keripik Tempe. Bagaimanakah kesannya? Kamu bisa menonton sendiri video Youtube mereka di sini:

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.