Polling Ulang Karakter Favorit Sword Art Online, Kibaou Masih Menduduki 10 Besar!

sword art online

Masih ingat ketika beberapa waktu lalu polling karakter favorit Sword Art Online diadakan oleh Dengeki Bunko, lalu dibatalkan dan dilakukan polling ulang karena karakter Kibaou menduduki posisi atas ketika polling sedang berjalan? Polling tersebut dilakukan untuk mendapatkan lima karakter favorit dari seri tersebut, yang nantinya pemenangnya akan digambar oleh abec sebagai cover artbook.

Polling dilakukan ulang karena diduga ada yang menyabotase atau bermain-main sehingga menempatkan Kibaou di peringkat pertama. Ketika dilakukan polling ulang, Kibaou sempat jatuh ke posisi 17, sementara Asuna dari Sword Art Online mendapatkan posisi wajarnya sebagai peringkat pertama. Setelah polling selesai dilakukan, Dengeki Bunko pun mengumumkan pemenangnya. Berikut ini lima besar hasil voting tersebut:

  1. Asuna (SAO)
  2. Yuuki
  3. Sinon (GGO)
  4. Kirito (SAO)
  5. Eugeo

Meskipun tidak berhasil mendapatkan kembali posisi pertama, namun pada akhirnya Kibaou masih berhasil masuk 10 besar dengan menduduki peringkat kedelapan. Alice Schuberg yang sebelumnya menduduki peringkat keempat, harus turun ke posisi keenam.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.