Sega Umumkan Lokalisasi Game 7th Dragon III Code: VFD Untuk Nintendo 3DS!

7th Dragon III Code: VFD

Kabar gembira! Sega Amerika mengumumkan bahwa mereka akan merilis game 7th Dragon III Code: VFD dalam versi US! Game tersebut akan dijual secara fisik maupun digital pada musim panas tahun ini juga.

Hal ini menjadikan 7th Dragon III Code: VFD sebagai game 7th Dragon series pertama yang dilokalisasi atau dirilis di luar Jepang. Sega sendiri merilis 7th Dragon pertama kali untuk Nintendo DS di tahun 2009 dan 7th Dragon III Code: VFD pada bulan Oktober lalu di Jepang.

Karena ini seri kedua, mungkin banyak dari kamu yang khawatir tidak akan mengerti ceritanya karena tidak memainkan yang pertama. Namun Sega mengomentari hal itu, dan mengatakan bahwa tidak perlu mengetahui cerita game pertamanya untuk dapat mengerti cerita dalam game keduanya ini. Tunggu apalagi, yuk ramai-ramai memainkan 7th Dragon III Code: VFD yang sudah ditunggu lokalisasinya sejak dulu di musim panas nanti!

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.