Shakunetsu no Takkyuu Musume Adakan Lomba Ping-Pong Berhadiah Pertandingan Dengan Seiyuu-nya!

Shakunetsu no Takkyuu Musume

Makin unik saja event promosi anime-anime di Jepang. Baru-baru ini, anime bertema olahraga ping-pong Shakunetsu no Takkyuu Musume, mengumumkan lewat website officialnya bahwa mereka akan mengadakan event berupa lomba ping-pong di Akiba, di mana pemenang dari lomba tersebut bisa mendapatkan hadiah berupa 1-set match dengan seiyuu dari Mune Oomune yaitu Ayaka Imamura, dan seiyuu dari Kiruka Ushirode yaitu Tojo Hisako!

Shakunetsu no Takkyuu MusumeShakunetsu no Takkyuu Musume

 

 

 

 

 

 

 

Lomba tersebut akan diadakan pada tanggal 20 November 2016 mendatang, bertempat di Akiba Takkyu Style, yang bertempat di Chiyoda-ku, Tokyo Kanda Izumi-cho 1-8-2 Yagi Building 2F. Untuk berpartisipasi, kamu harus membayar 2500 yen sudah termasuk dengan minum. Namun lomba ini membutuhkan pendaftaran sebelumnya yang bisa dilakukan lewat lotre, yang dibuka pada tanggal 20 Oktober hingga 11 November 2016. Pemenang lotre akan diumumkan pada tanggal 15 November 2016.

Oh ya, hadiahnya tidak hanya bermain dengan seiyuu saja, namun juga ada raket yang sudah ditandatangani oleh jajaran seiyuu Takkyu Musume lainnya seperti Yumiri Hanamori, Tanaka Minami, Marika Kouno, Yuuki Kuwahara, Ayama Imamura, dan Tojo Hisako. Jangan kecewa jika kamu tidak menang, sebab semua partisipan akan mendapatkan sertifikat dengan komentar-komentar para seiyuu di dalamnya. Bagaimana, apakah ada yang tertarik ikut lomba ini?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.