Movie Kamen Rider Heisei Generation Forever Juga Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia!

Kamen Rider Heisei Generation Forever

Kabar gembira mengenai movie Jepang akhir-akhir ini banyak datang ke Indonesia. Jika sebelumnya ada berita gembira mengenai movie Gundam Narrative dan Dragon Ball Super: Broly, maka kali ini giliran film tokusatsu yang sedang hot di Jepang, Kamen Rider Heisei Generation Forever, yang akan segera tayang di Indonesia! Hal tersebut diumumkan oleh Purple Plan selaku distributor dari film tersebut untuk region Indonesia dan Singapura. Berikut ini postingannya:

Kamen Rider Heisei Generation Forever

Kamen Rider Heisei Generation Forever

Meski belum jelas tanggal tayangnya, namun fans tokusatsu dan Kamen Rider di Indonesia wajib bersuka cita dengan kabar gembira ini. Kamen Rider Heisei Generation Forever sendiri merupakan movie yang menampilkan rider terakhir dari seri Heisei yaitu Kamen Rider Build dan Kamen Rider ZI-O, beserta dengan berbagai rider Heisei lainnya. Di Jepang sendiri Kamen Rider Heisei Generation Forever telah tayang pada tanggal 22 Desember 2018 kemarin. Luar biasa sekali berita ini, semoga tanggal tayangnya cepat keluar ya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.