Her Blue Sky, Ketika Para Muda Mudi Gagal Move On Dari Masa Lalu

her blue sky

Encore Films jauh-jauh hari telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan anime movie yang berjudul Her Blue Sky sejak bulan November 2019 yang lalu. Setelah penantian yang begitu panjang, akhirnya Her Blue Sky akan segera tayang di bioskop tanah air pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang! Yuk intip review kami mengenai Her Blue Sky atau yang dikenal dengan judul Sora no Aosa wo Shiru Hito yo di Jepangnya ini.

her blue sky

Tokoh utama dari film ini sendiri adalah seorang remaja bernama Aoi Aioi, yang memiliki seorang kakak perempuan bernama Akane Aioi. Tapi kecelakaan merenggut nyawa kedua orang tuanya, dan sejak itu Aoi serta Akane harus hidup sendiri, di mana Akane mengorbankan cita-citanya untuk ke Tokyo bersama dengan pacarnya yang bernama Shinnosuke yang memiliki cita-cita menjadi gitaris band terkenal di Tokyo, untuk merawat Aoi. Waktu pun berlalu setelah kepergian kedua orang tuanya, dan kini Aoi yang duduk di bangku SMA, terus menekuni bass seperti yang dijanjikan di masa lalu. Namun ketika Ia sedang berlatih bass di ruangannya, tiba-tiba Shinno dalam wujud 13 tahun lalu muncul di hadapannya. Apa gerangan yang terjadi?

her blue sky

Film ini sendiri bertemakan para muda mudi yang gagal move on dari masa lalu mereka, cita-cita yang hancur karena tidak seindah yang diimpikan, dan bagaimana mereka menghadapi semua itu dan jujur terhadap perasaannya masing-masing ketika dihadapkan dengan masa lalu mereka. Sebuah cerita yang cocok untuk para remaja yang akan dan telah beranjak dewasa. Oh ya, jangan keburu tinggalkan tempat duduk sebelum lagu selesai ya, karena di dalam lagunya ada cuplikan after creditnya.

Film Her Blue Sky sendiri akan tayang di Indonesia pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang, di berbagai bioskop CGV dan Cinepolis. Jangan lupa ditonton ya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.