Aniplex Online Fest 2022 Kembali Diadakan, Kini Lebih Meriah!

Aniplex Online Fest, merupakan sebuah acara online rutin yang diselenggarakan sejak masa pandemi pada tahun 2020 yang lalu. Di tahun 2022 ini, Aniplex Online Fest kembali dengan lebih meriah, dengan Sally Amaki dan Hisanori Yoshida sebagai host-nya. Aniplex Online Fest 2022 kali ini akan diselenggarakan pada tanggal 23 September 2022, secara online maupun offline.

Dalam Aniplex Online Fest 2022, ada berbagai macam sekmen yang bisa kamu tonton, mulai dari bincang-bincang mengenai suatu anime bersama dengan para seiyuu-nya, maupun acara konser live music. Yang spesial, Aniplex Online Fest 2022 kali ini akan menampilkan konser
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Orchestra yang dimainkan oleh Tokyo Philharmonic Orchestra selama 20 menit. Selain itu juga ada berbagai artis lain seperti Aimer, Eir Aoi, Masayuki Suzuki feat. Airi Suzuki & Suu, halca, Reona, dan SawanoHiroyuki[nzk] yang akan tampil di event ini.

Untuk segmen bincang-bincang bersama seiyuu, tidak kalah menarik, Aniplex Online Fest 2022 kali ini akan menghadirkan duo seiyuu anime yang sedang hot musim ini, yaitu Chika Anzai dan Shion Wakayama dari Lycoris Recoil. Daftar seiyuu bintang tamu yang akan hadir dalam event ini juga bisa kamu lihat di websitenya. Nantinya, acara Aniplex Online Fest 2022 akan dibuka dengan penampilan dari DJ Kazu, memutarkan lagu-lagu anisong favorit penonton.

Acara Aniplex Online Fest 2022 ini bisa kamu saksikan secara gratis di YouTube, tentu saja dengan subtitle bahasa Inggris yang sudah langsung disediakan. Sedangkan untuk acara offline-nya, diselenggarakan di PACIFICO Yokohama National Convention Hall.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.