Apa Jadinya Jika McDonalds Jadi Restoran ala Fine Dining?

mcdonald

Selama ini kamu tentu mengenal McDonalds sebagai restoran cepat saji. Namun bagaimana jadinya bila McDonalds menjadi restoran ala fine dining? Tidak perlu repot-repot membayangkan, sebab McDonalds di Tokyo membuka restoran fine dining dengan menu fast food selama satu hari, yang diberi nama Restaurant M. Restoran tersebut akan hadir di Roppongi Hills Tokyo selama satu hari pada tanggal 27 Juli 2015.

mcdonald mcdonald

Event ini sendiri dibuat dalam rangka mempromosikan Fresh Mac burger sebagai menu musim panasnya, yang terdiri dari Bacon Lettuce Burger, Chicken Fillet Burger, dan Fillet-O-Fish Burger yang ditambah dengan bahan-bahan segar seperti tomat, bawang, selada, dan juga paprika kuning. Namun untuk makan di restoran ini, kamu harus ikut lotere. Sebanyak 20 orang yang beruntung bisa menikmati menu McDonalds ala fine dining, lengkap dengan menu, taplak, alat makan, dan juga gelas yang berisi ice tea.

mcdonald mcdonald

Menu yang paling menarik perhatian adalah Fresh Mac vegetables, yang berisi sayuran segar yang dibentuk seperti jeli, dan juga French fry vichyssoise. Benar-benar terlihat seperti makanan mewah.

mcdonald mcdonald

Ada juga beberapa patty yang dibentuk seperti tasting platter, dengan sayuran di atasnya, dan berbagai macam dipping sauce. Disajikan juga full-size Fresh Mac burger lengkap dengan pisau dan garpu sebagai menu utama. Lalu untuk dessert, ada Oreo McFlurry yang ditambah dengan saus stroberi, disajikan dengan porsi secukupnya dan tampilan yang mewah.

mcdonald mcdonald

Masih ada kopi, yang lengkap disajikan di mug dan saucer. Bagaimana pendapat kamu mengenai McDonalds ala fine dining ini? Cukup unik, kamu bisa merasakan makan fast food dengan suasana yang sama sekali berbeda.

Source: Rocketnews24

 

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.