Siap Gaya ala Saber, Aniplex dan Bandai Akan Merilis Pedang Excalibur 1/1!

proplica excalibur

Bandai memang tidak kehabisan akal untuk memeras uang para fans. Lewat seri Proplica-nya, Bandai telah merilis berbagai item seperti pistol Dominator dari Psycho-Pass, atau Moonstick dari Sailor Moon. Kali ini, Bandai bekerja sama dengan Aniplex, akan merilis Proplica Excalibur dari Fate/Stay Night Heaven’s Feel, tentunya dengan skala 1/1!

proplica excalibur

proplica excalibur

Bisa dibayangkan bukan betapa kerennya mengayunkan pedang Excalibur ala Saber dengan skala yang sebenarnya. Panjangnya sendiri adalah 115 cm. Excalibur ini juga dibuat lengkap dengan efek Noble Phantasm-nya dan bisa menyala! Juga ada rekaman suara seiyuu Saber untuk melengkapi pengalamanmu mengayunkan pedang Excalibur layaknya di animenya. Harganya sendiri belum diumumkan, namun mengingat Dominator yang dihargai lebih dari 20 ribu yen, bisa diasumsikan harganya tidak jauh-jauh dari situ. Bagaimana, tertarik memilikinya?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.