Penulis Naskah Attack on Titan Live Action Beri Peringatan Pada Fans

attack on titan

Beberapa waktu yang lalu, diumumkan bahwa live-action dari Attack on Titan akan dirilis di Indonesia pada tanggal 19 Agustus 2015. Namun bagi kamu yang berencana menontonnya, penulis naskah dari live-action nya memberi peringatan. Tomohiro Machiyama, sang penulis naskah, mengatakan bahwa jangan berharap apa yang kamu tahu tentang Attack on Titan sama dengan di film ini. Ia juga mengatakan bahwa live-action nya akan memiliki jalan cerita yang berbeda, bahkan beberapa karakter populer dalam seri aslinya tidak akan muncul di sini. Ia memberi peringatan terlebih dahulu agar para fans tidak kaget dengan apa yang akan mereka saksikan.

attack on titan

Film pertamanya misalnya, menggambarkan Eren dan Mikasa yang berbeda. Dalam cerita aslinya, Eren bersumpah untuk membunuh semua titan. Namun dalam live-action nya, Eren hanyalah pemuda biasa yang menyangkal bahwa titan itu ada, dan menjadi sangat ketakutan ketika melihatnya. Mikasa sendiri dalam live-action nya menjadi love interest dari Eren, yang memberinya semangat dan alasan untuk bertempur.

Bagaimana menurut kamu tentang perubahan ini? Apakah kamu menyukainya? Perubahan ini sendiri bahkan dibuat berdasarkan permintaan dari mangaka aslinya, Hajime Isayama. Ia meminta sang penulis naskah untuk mengubah karakter Eren. Machiyama sendiri menyanggupi hal itu, karena permintaan dari pengarang aslinya baginya sangatlah penting. Jika setting dalam cerita aslinya lebih menyerupai Eropa, maka dalam live-action nya latar belakangnya akan terasa begitu identik dengan Jepang. Mengenai alasannya lokasi pindah ke Jepang, Machiyama berkomentar bahwa perubahan ini membuat Attack on Titan live-action menjadi dunia yang sangat berbeda, untuk itulah dia juga harus mengubah latar belakangnya.

attack on titan

Bagi kamu yang masih syok dengan ketidak hadiran Levi dalam live-action nya meskipun Ia adalah karakter yang populer, Machiyama juga membeberkan alasannya. Menurutnya, karena setting-nya yang berpindah ke Jepang, dan tidak ada katakana untuk “vu” dalam bahasa Jepang, maka agak susah untuk membuat karakter Levi hadir, karena Jepang tidak menggunakan katakana “vu”.

Namun Machiyama sendiri masih sangat yakin bahwa Attack on Titan live action ini akan diterima dengan sangat baik oleh fans meski dengan begitu banyak perubahan yang ada. Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 1 Agustus dan film keduanya akan tayang pada tanggal 19 September. Tidak sabar untuk menonton film ini? Sabar sedikit saja, sebab di pertengahan Agustus kamu juga bisa melihat film ini di Blitzmegaplex.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.