Pengarang Detroit Metal City dan Minna Esper Dayo! Akan Buat Manga Baru

detroit metal city

Manga Minna Esper Dayo! dikatakan pengarangnya, akan segera berakhir. Ia mengumumkan ini awal bulan lalu, dan Kodansha akan merilis buku ketujuhnya pada tanggal 6 Agustus, serta buku ke delapan dan ke sembilan pada bulan September. Kiminori Wakasugi, sang mangaka, mengumumkan dalam account Twitter nya bahwa dia akan memulai seri manga baru pada bulan Oktober. Terakhir, Kodansha merilis buku ke enam nya pada bulan Februari 2014.

minna esper dayo

Wakasugi sendiri merilis Minna Esper Dayo! di Weekly Young Magazine pada tahun 2009, tidak lama sebelum Ia mengakhiri manga karangannya yang satu lagi, Detroit Metal City. Detroit Metal City sendiri merupakan karya ber-genre komedi yang cukup populer dan juga sudah diadaptasi menjadi anime serta live-action. Sedangkan Minna Esper Dayo! sudah diadaptasi menjadi seri live-action dan juga film. Semoga manga baru karangan Wakasugi-sensei menarik untuk diikuti dan sesukses karya-karya sebelumnya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.