Hadirkan Nuansa Rei Evangelion di Rumah Kamu Dengan Cat Tembok Warna Ayanami Blue Paint

ayanami blue

Ada-ada saja memang perusahaan Jepang. Dalam rangka merayakan 20 tahun Evangelion, banyak kolaborasi yang mereka bikin. Salah satunya adalah shinkansen Evangelion. Tidak berhenti sampai di situ, perusahaan Turner Colour Works juga menawarkan cat tembok dengan warna biru yang diberi nama Ayanami Blue. Lebih dingin dari air namun lebih hangat dari es adalah deskripsi dari warna ini. Cat ini bisa kamu gunakan untuk kayu, wallpaper atau tembok. Kali-kali saja kamu adalah penggemar Ayanami Rei dan ingin mewarnai tembok kamu dengan warna birunya, maka ini adalah benda yang tepat. Dijamin setiap melihat tembok, kamu akan langsung teringat dengan Ayanami Rei.

ayanami blue

Cat ini dijual dengan harga 2160 Yen untuk 500 ml, yang bisa digunakan untuk mengecat sepanjang 2,5 sampai dengan 3 meter, dan waktu pengeringan satu jam. Selain Ayanami Blue, juga ada warna Ayanami Blue Pearl dan Ayanami Blue Gel Medium acrylic yang bisa digunakan untuk berbagai macam material. Tertarik? Tentu saja sayangnya kamu hanya bisa mendapatkan benda ini di Jepang.

ayanami blue

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.