Penggemar Kancolle di Jepang Utarakan Ekspektasinya Dalam Season Kedua, Bagaimana Dengan Kamu?

kancolle

Kancolle, online browser game milik DMM, sangat dikenal luas dan sangat populer di seluruh dunia. Hal itu jugalah yang memicu Kancolle diadaptasi menjadi anime, dan sudah berakhir masa penayangannya pada bulan Maret yang lalu. Anime season dua nya juga sudah dikonfirmasikan. Beberapa waktu yang lalu, para fans di Twitter mengungkapkan harapannya untuk Kancolle season ke dua, dan tentu saja jawabannya sangat beragam.

kancolle

Ada yang berharap Ryuujou menjadi karakter utama, ada yang menginginkan kemunculan Agano sister lebih sering, ada yang menginginkan lebih banyak adegan Kaga ketika makan, docking, dan tidur. Ada yang menginginkan lebih banyak fanservice, atau lebih banyak kehadiran cewek kapal-kapalan Shiratsuyu. Mungkin karena berpikir kapal perang itu memiliki ukuran yang cukup besar, ada juga yang berharap ukuran cewek kapal-kapalan tersebut lebih besar agar sesuai dengan aslinya (dan pasti menurut saya akan jadi sangat seram dan mengurangi keimutannya). Ada juga yang berharap animenya dikerjakan oleh P.A. Works dan naskahnya akan ditulis oleh Mari Okada (Anohana). Pasti akan jadi anime dengan background indah dan tearjerking. Tidak buruk juga.

kancolle

Yang lebih masuk akal, ada yang mengharap dapat melihat wujud asli dari sang admiral. Lalu ada juga yang ingin adegan serius dan pertarungannya lebih sedikit ketimbang slice of life-nya. Kalau saya pribadi sih lebih ingin animenya lebih serius dan lebih terasa seperti anime perang, namun tetap dengan karakter yang imut. Kamu sendiri bagaimana? Saya yakin pasti banyak yang memiliki harapan pribadi untuk anime season keduanya (meski hanya bakal menjadi sebuah harapan saja). Oh ya satu lagi, saya ingin animasinya jadi lebih bagus, kelas Ufotable. Meski sekali lagi, itu hanya akan jadi sekedar harapan.

Source: Yaraon via ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.