J-WORLD TOKYO Hadirkan Masakan Dari Shokugeki no Soma

shokugeki no soma

Namco membuka theme park dengan tema seri dari Jump, yaitu J-WORLD TOKYO yang terletak di Ikebukuro. Salah satu hal menarik di sana adalah kolaborasi dengan Shokugeki no Soma yang saat ini tengah ditayangkan animenya. Event ini mulai dibuka pada tanggal 20 Agustus sampai dengan 30 September 2015.

shokugeki no soma

Ada tiga macam menu yang dihidangkan di sini, dari tiga karakter berpengaruh seperti Soma, Hayama, dan Takumi Aldini. Setiap pembelian satu menu, maka kamu akan mendapatkan postcard. Menu yang disajikan oleh Soma adalah ikan makarel dengan onigiri dan green tea, ditambah dengan menu legendarisnya, yaitu cumi dengan saus kacang! Menu ini dibandrol dengan harga 720 Yen.

shokugeki no soma

Sedangkan Hayama, menawarkan menu kare tentu saja, dibandrol dengan harga 900 Yen. Kare tersebut dihidangkan dengan bawang dan dada ayam yang dipanggang sampai kecoklatan, lalu diberi bumbu seperti daun coriander, dan ditambah dengan susu kelapa. Semuanya itu dihidangkan bersama dengan saffron rice.

shokugeki no soma

Hidangan terakhir adalah milik Takumi Aldini, dengan hidangan ala italia, yaitu pasta, yang dibanderol dengan harga 840 Yen. Pasta dingin tersebut dihidangkan dengan ham dan lemon, dihias dengan biskuit keju bergambar Takumi. Ditambah dengan potongan tomat dan mangga. Pasta dingin seperti ini sangat cocok dimakan di musim panas.

Source: Famitsu

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.