Saori Hayami, Mamoru Miyano, dan JAM Project Ikut Ramaikan Anime One-Punch Man

one punch man

Young Jump Magazine edisi gabungan volume 36 dan 37 terbitan Shueisha mengumumkan detail untuk seiyuu untuk anime One-Punch Man serta penyanyi lagu opening dan endingnya pada hari Kamis yang lalu.

one punch man
Jigoku no Fubuki (Saori Hayami) dan Amai Mask (Mamoru Miyano)

Saori Hayami akan ikut meramaikan jajaran anime ini dengan perannya sebagai Blizzard of Hell (Jigoku no Fubuki) dan Mamoru Miyano sebagai Sweet Mask (Amai Mask). Lagu opening anime ini akan dibawakan oleh JAM Project, dan Hiroko Moriguchi akan membawakan lagu endingnya. CD single untuk openingnya akan dirilis pada tanggal 21 Oktober, dan endingnya pada tanggal 18 November.

Seiyuu lain yang akan turut meramaikan anime ini adalah Makoto Furukawa (Saitama), Kaito Ishikawa (Genos), Yuuki Kaji (Speed of Sound), Aoi Yuuki (Tornado of Terror), Yuichi Nakamura (License-less Rider), Kazuhiro Yamaji (Silver Fang), Hiroki Yasumoto (King), Takahiro Sakurai (Zombieman), dan Katsuyuki Konishi (Tanktop Master). Anime ini akan tayang pada bulan Oktober tahun ini.

Source: CrunchyrollANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.