Manga Fire Emblem Akan Dirilis Bulan September!

fire emblem

Adakah diantara kamu yang suka memainkan game Fire Emblem? Jika iya, ada kabar gembira. Nintendo mengumumkan dalam event Fire Emblem Festival tanggal 24-25 Juli kemarin bahwa manga Fire Emblem akan dirilis pada bulan September. Manga tersebut akan dibuat oleh Yuusuke Kozaki (Donyatsu) dan Shin Kibayashi (Get Backers, The Knight in the Area), dan akan dimuat di Monthly Young Magazine Kodansha edisi Oktober pada tanggal 19 September. Mereka sendiri bukan orang baru yang terlibat dalam seri Fire Emblem. Sebelumnya, Kozaki pernah membuat desain karakter untuk game Fire Emblem Awakening dan Fire Emblem if. Sedangkan Kibayashi pernah menjadi penulis cerita untuk Fire Emblem Fates.

Cerita dari manganya sendiri belum diumumkan. Bukan hanya kali ini saja Fire Emblem dibuat menjadi manga. Sebelumnya sudah ada manga adaptasi dari game pertamanya, Fire Emblem: Dark Dragon and the Sword of Light oleh Maki Hakoda dan Fire Emblem: Hasha no Tsurugi (Fire Emblem: Sword of Champions) dari Kotaro Yamada yang mengadaptasi game keenamnya. Sedangkan Fire Emblem: Hikari o Tsugumono dari Nea Fuyuki dan Fire Emblem: Genealogy of the Holy War dari Mistuki Oosawa mengadaptasi game keempatnya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.