Mangaka Attack on Titan Menganjurkan Orang-orang Untuk Menonton Attack on Titan Live Action

attack on titan live action

Banyak hype sebelum live action nya tayang, Attack on Titan live action malah mendapatkan banyak masalah dan kritikan saat akhirnya mulai tayang. Mulai dari filmnya yang tidak sesuai ekspektasi dan di kritik habis-habisan, sang sutradara yang menghina kritikan yang ditujukan untuk filmnya dan mengejek staff promosi, sampai dengan banyak pemain figuran yang komplain karena begitu buruknya proses produksi Attack on Titan live action.

Banyaknya hal-hal yang membuat Attack on Titan live action terlihat buruk, membuat sang mangaka, Hajime Isayama, turun tangan mengajak orang-orang untuk menonton filmnya. Banyak berubahnya konten dan karakter penting yang tidak muncul juga semuanya atas persetujuan Isayama. Dia juga mengatakan bahwa jika banyak orang yang masih ragu untuk menonton filmnya, mungkin bisa mencoba melihat promotional video nya dulu untuk melihat apakah movie tersebut menarik. Di akhir, Isayama mengatakan bahwa meski ini adalah permintaan yang agak egois, namun Ia mengatakan bahwa orang-orang disarankan untuk melihat film tersebut, di mana dia yakin mereka semua pasti akan menikmati filmnya.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.