Penayangan Attack on Titan Live Action di Indonesia Diundur!

attack on titan live

Penayangan film Attack on Titan live action di Indonesia yang semula dijadwalkan akan tayang pada tanggal 19 Agustus, akan diundur. Hal ini ditemukan di halaman Facebook Encore Films, distributor Attack on Titan live action di Indonesia yang mengganti cover photo nya dengan tanggal tayang Attack on Titan live action yang baru, yaitu tanggal 26 Agustus 2015.

attack on titan live action

Tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan pengunduran ini. Namun jadwal yang diundur ini membuat banyak orang bertanya-tanya, seperti yang terlihat di kolom komentar cover photo Encore Films tersebut. Banyak yang bertanya apakah tanggal tersebut sudah pasti dan tidak akan diundur lagi, mengingat banyak penonton dari luar kota yang juga akan datang khusus untuk menyaksikan film ini. Semoga saja film ini beneran tayang tanggal 26 Agustus, sebab pasti sudah banyak yang tidak sabar ingin menontonnya, meskipun banyak review di luar yang mengatakan banyak kekurangan yang dimiliki film ini.

Encore Films Indonesia Facebook

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.