Iklan Pertama Gundam Tekketsu Ditayangkan

gundam tekketsu

Iklan pertama dari anime Gundam terbaru, Gundam Tekketsu ditayangkan di Jepang. Anime tersebut akan mulai mengudara pada haru Minggu, tanggal 4 Oktober 2015.

Cerita dari anime ini bersetting 300 tahun setelah konflik yang hebat antara bumi dan Mars yang dikenal sebagai Calamity War. Seorang wanita bernama Cordelia pergi ke bumi untuk meminta kemerdekaan Martian city of Chryse, yang masih dalam kuasa pemerintah bumi. Cordelia pergi ke bumi dengan dikawal sang tokoh utama Mikazuki Augus dan Orga Itsuka yang merupakan bagian dari private security company CGS. Ketika grup yang bernama Gjallarhorn menyerang CGS dan Cordelia, Orga melihat ini sebagai kesempatan untuk memberontak terhadap CGS dan Cordelia dan melakukan kudeta. Mikazuki dan Orga pun akhirnya terlibat dalam konflik. Untuk mengalahkan Gjallarhorn, Mikazuki menaiki mobile suit tua dari sisa-sisa Calamity War yang diberi tenaga oleh reaktor nuklir, Gundam Barbatos.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.